September.

Hello!

Sudah bulan September nih :) Sedikit demi sedikit kalender dibalik dan bulan semakin mendekati ke  hari H.. beuh tidak terasa yaaa.

Sedikit hore-hore dulu ya, soalnya banyak progres persiapan.. kemarin habis pulang ke Jakarta untuk mengurusi perintilan-perintilan, dan puji Tuhan semua lancar carrr carrrr. Thankfully, Jakarta was quite friendly last Saturday <3

Two major things from last Saturday:
1. Wedding ring
Were collected from Toko Mas Suki. We love love love the wedding rings! Saya suka banget sama cincinnya, hehe.. pengen langsung pake! Komen dari mamaku dan mamanya Yos juga ternyata positif-positif aja. Saya nunjukkin ke temen saya sneak preview desain cincinnya, komennya, "Hah? Cincin kalian kaya gini??". That's exactly the comment I expected! :))
Wedding ring box.
2. Kebaya
Kebaya martumpol dan pemberkatan saya sudah mau selesai! Mungkin  bisa dibilang  95% selesai.. tinggal dirapihin di sana sini aja. Kemarin fitting lagi, dan tampilannya udah cakep, bustiernya juga muat (fyi, my first fitting months ago, bustier-nya nggak muat karena saya menggendut nampaknya - well, atau Mas Agus bikinnya sengaja diperkecil sambil ngarep saya bakal diet sebelum hari H, hehe.)
Sneak preview kebaya saya :D
Selain dua hal di atas, dua hal lain yang berhasil dicicil:

3. Undangan Marhusip
Udah kelar print undangan marhusip yang berjumlah 70 undangan. Saya pilih print di sini karena sambil nostalgia jaman kuliah yang saban bulan menyambangi Benhil buat printing di A1 dan A3 buat bahan presentasi. Hehe..
Harga print di HQ Printing service: per lembarnya IDR 1500, BW bolak-balik (kertasnya saya bawa sendiri). Sebenarnya kalau mau lebih menghemat, bisa print satu kali, lalu fotokopi perbanyak.. sayangnya saya nggak bisa melakukan itu, karena kertas saya bukan kertas HVS. Well, that's okay though, kami puas dengan tampilan undangan marhusipnya :)
A pile of invitation.
4. Jas Yos
Yos fitting jas pertama kali.. belum keliatan jelas sih gimana-gimananya, tapi udah keliatan pas di Yos walaupun jasnya masih penuh jarum pentul di sana-sini. Yos juga nggak keliatan buncit atau ndut, hahaha. Tiga minggu lagi, jasnya udah siap dijemput ;)
Fitting jas.
Will be back again to Jakarta within one month time (or more), and meanwhile harus segera instruksi untuk mencetak undangan resepsi dan souvenir resepsi, sembari mempersiapkan desain untuk undangan martumpol dan tata ibadah pemberkatan. Hap! Hap! To do list-nya masih lumayan panjang ternyata..

Updates so far:
Kebaya: BROSS by Agus
Wedding Ring: Toko Mas Suki
Jas Yos: Sunita Tailor, Pasar Baru
Print undangan marhusip: HQ Printing Service, Benhil
Fotografer martumpol: Color of Ro

(Update yang lebih lengkapnya ada di sini)
xoxo,
n/y

No comments

Leave a Reply