wedding apps

Sejak rajin browsing untuk pernikahan saya, saya follow beberapa blog tentang wedding (kebanyakan sih blog dari US dan Europe); padahal sebelumnya saya sih anti banget follow blog-blog wedding (saya kadang-kadang memang mengunjungi wedding blog, tapi hanya untuk cari inspirasi foto-foto). Nah, dari ruffledblog, saya nemu satu wedding apps yang cukup menarik. Dari apps ini, kita bisa cari inspirasi untuk berbagai hal, misalnya tentang fashion, dekorasi (mostly, Western ways), undangan, Do-It-Yourself tutorial, hair do, make up, dan banyak lagi.

Sayang sekali saya nemuin apps ini cukup terlambat.. karena nggak mungkin untuk back to 0 untuk saat ini. :D Well, well, cukup seneng walaupun cuma bisa browse dan liat-liat hal yang cantik-cantik. :)

Bagi yang baru mulai persiapan pernikahan, monggo di-download apps Bridal Pulse dari sini (unfortunately, it's Apple only).

Selamat browsing ya, gals..





xoxo,
n/y

No comments

Leave a Reply